5CARA MUDAH MENDAPATKAN TIKET PESAWAT MURAH AIR ASIA

cara mendapatkan tiket murah pesawat

     Bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah ?.Masa sekarang semakin banyak orang yang memilih mode transportasi udara atau pesawat terbang untuk bepergian jarak jauh maupun menengah,baik untuk bekerja,bisnis,maupun berwisata.

     Pilihan pun semakin banyak dengan hadirnya berbagai maskapai penerbangan baru.mulai dari maskapai super mewah,premium,maupun kelas tiket murah.yang menawarkan kelebihan dan keunikan masing-masing.

     Sebagai konsumen tentunya kita harus memilih jasa maskapai penerbangan yang sesuai kebutuhan dan anggaran kita.mau yang fasilitas mewah tapi mahal atau yang murah tapi tetap nyaman dan aman.

     Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang maskapai penerbangan yang terkenal dengan tiket murah nya.Ya sesuai dengan judul postingan, kita akan membahas tiket murah air asia sesuai dengan slogan nya "now everyone can fly".

     Kadang kita melihat iklan tiket air asia yang begitu murah,bahkan kadang beberapa rupiah saja.tapi setelah kita pergi ke agen tiket ternyata harga nya jauh lebih mahal.jadi bagaimana caranya biar kita dapat tiket murah sesuai dengan yang kita inginkan?.

     Begini beberapa tips nya untuk kita bisa mendapatkan tiket murah air asia:
1.Belilah secara online
    Air asia akan menjual tiket lebih murah pada laman web nya,sebab dengan menjual online maka tak perlu lagi memberi komisi ke agen atau distributor tiket.tapi susahnya ya kita harus punya kartu kredit.
2.Beli tiket minimal 6 bulan sebelumnya
    Biasanya semakin awal kita membeli tiket maka kita akan mendapat harga promo yang masih belum ada orang pesan.jadi sebisa mungkin jauh-jauh hari kita harus sudah merencanakan perjalanan kita.
3.Pilih hari di tengah minggu
    Orang banyak bepergian diujung minggu,sehingga tiketnya pun menjadi mahal.,mulai dari hari jumat sampai senin dapat dipastikan harga tiket akan lebih mahal.maka kalau bisa pilihlah hari selasa,rabu,atau khamis.
4.Hindari hari libur nasional
    Pada hari libur tentunya orang akan lebih banyak bepergian,dan tentunya tiket nga pun semakin mahal.apalagi pada perayaan hari raya,jadi lebih baik ambil cuti lebih awal untuk mendapatkan tiket lebih murah.
5.Hindari even besar tempat tujuan
    Ketahui dulu tempat yang akan kita tuju,apakah pada tanggal kita pergi tengah ada musim perayaan tertentu atau even tertentu yang banyak dikunjungi orang.

  Demikian tadi beberapa tips yang mudah-mudahan bermanfaat.dan yang terakhir tentunya kita harus selalu rajin mengecek laman web air asia untuk melihat promo tiket murah air asia yang tengah diadakan.
 

1 comment:

  1. MAU MUDIK,TAPI SUSAH CARI TIKET YANG MURAH...!!!!!
    JANGAN KUWATIR SEKARAN TELAH DI BUKA TIKE YANG PALING MURAH
    DISKON 25% DARI HARGA STANDAR,BERLAKU DI SETIAP MASKAPAI LAGI...WAOOOU. PENASARAN...???
    CARANYA GAMPANG CUKUP BUKA BLOGNYA DI >>> Travelajengfitri.blogspot.com
    TIKET MURAH PROMO SAMPAI 17 JULI 2016.
    BUAT YANG MINAT PESAN SEKARANG JUGA,CARANYA HUBUNGI DI NOMOR 0812-14791541.

    ReplyDelete